COMPANY PROFILE LAW FIRM MARKONI AND PARTNERS


LAW FIRM MARKONI AND PARTNERS


LAW FIRM MARKONI AND PARTNERS merupakan firma hukum komersial dan korporasi di Indonesia yang menyediakan berbagai macam layanan hukum untuk semua tingkatan bisnis di Jabodetabek, seluruh nusantara dan dunia. Misi kami adalah untuk memberi pelayanan maksimal yang terbaik dalam bidang hukum untuk memenuhi kebutuhan klien, melalui tim Advokat dan konsultan hukum terbaik kami yang profesional dan berdedikasi tinggi.


Era sekarang menunjukkan bahwa hukum sudah menjadi kebutuhan pokok dalam dunia bisnis, karena jasa hukum diperlukan tidak hanya ketika ada permasalahan hukum, akan tetapi yang lebih penting adalah mengantisipasi permasalahan yang berpotensi timbul dikemudian hari. Menangani dan mengantisipasi permasalahan hukum harus dikelola secara profesional oleh seorang yang professional karena permasalahan hukum memiliki ciri khas tersendiri.


Markoni Law Firm menawarkan pelayanan kerjasama di bidang jasa professional hukum, dengan cara menjadi mitra atau klien tetap kami, yang akan memposisikan kami menjadi “in house lawyer” bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai “in house lawyer”, maka kami akan mewakili kepentingan hukum Bapak/ibu dan menempatkan anda menjadi partners yang harus mendapat jaminan perlindungan hukum secara professional sehingga bapak/ibu dapat fokus menjalankan roda bisnis perusahaan dengan nyaman. Dengan menjadi mitra atau klien tetap maka kami akan berupaya mengantisipasi permasalahan hukum yang timbul dikemudian hari dan sekaligus menyelesaikan permasalahan hukum yang ada (one stop service).


Para advokat LMP (law firm markoni & partners) merupakan kolaborasi Advokat professional dari latar belakang praktisi dan akademisi dengan kualifikasi khusus sebagai professional dan ilmuwan yang memiliki kualifikasi khusus dari berbagai bidang keilmuan serta memiliki kemampuan dan pengalaman yang memadai untuk memberikan jasa professional hukum dalam menjawab kebutuhan klien serta seluruh bisnis dan permasalahan hukum yang ada, disamping itu Markoni Law Firm memiliki jaringan yang luas dengan para ahli-ahli yang senantiasa hadir untuk klien baik dipersidangan maupun diluar persidangan. Dengan manajemen yang modern maka kami adalah pilihan terbaik untuk bapak/ibu.